Kode Tender 881673
Nama Tender Rehabilitasi Kantor Lurah Tanjungpinang Timur
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUPNama PaketSumber Dana
20916580Rehabilitasi Kantor Lurah Tanjungpinang TimurAPBD
Tanggal Pembuatan 22 Mei 2019
Keterangan
Tahap Tender Saat ini Tender Sudah Selesai
Instansi Pemerintah Daerah Kota Tanjung Pinang
Satuan Kerja DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG
Kategori Pekerjaan Konstruksi
Sistem Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBD 2019   
Nilai Pagu Paket Rp 741.012.000,00 Nilai HPS Paket Rp 740.971.333,47
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Harga Satuan
Lokasi Pekerjaan
  • Kota Tanjungpinang - Tanjung Pinang (Kota)
Kualifikasi Usaha Perusahaan Kecil
Syarat Kualifikasi
Izin Usaha
Jenis IzinKlasifikasi
IUJKDikeluarkan oleh instansi berwenang dan masih berlaku sesuai peraturan perundang-undangan
SBUKlasifikasi Bangunan Gedung, subklasifikasi Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Komersial BG004
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

SPT Tahun 2018

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

Memperoleh pekerjaan paling kurang 1 satu pekerjaan dalam kurun waktu 4 empat tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak, kecuali bagi pelaku usaha yang baru berdiri kurang dari 3 tiga tahun

Memiliki akta pendirian perusahaan dan akta perubahan perusahaan apabila ada perubahan
Memenuhi Sisa Kemampuan Paket SKP
Memiliki Pengalaman Pekerjaan pada klasifikasi Bangunan Gedung
Peserta Tender 32 peserta